*****Banyak Baca.. Banyak Tau.. Banyak Ilmu.. Makin Maju*****
tauteu.blogspot.com **Banyak Baca.. Banyak Tau.. Banyak Ilmu.. Makin Maju**

Serem !! Inilah Foto Ular-Ular Raksasa Dan Paling Besar Di Dunia

 


Serem !! Inilah Foto Ular-Ular Raksasa Dan Paling Besar Di Dunia - Siapa di antara Sobat Banganeh.blogspot.com yang pemberani ? Bahkan yang ngerasa tidak takut dengan Ular silakan tunjuk jari .. Hehe.

Pernahkah kalian membayangkan jika tiba-tiba ada seekor ular yang besar di hadapan sobat Bang Aneh ? Lari ? Itu udah pasti yang sobat fikirkan pertama kali, iya kalau bisa lari ? kalau tidak sempat melarikan diri sobat sudah di sambar gimana ?
Pasalnya ada loh Ular yang sangat besar, dan ular Raksasa ini biasanya Ular Piton yang panjangnya bisa sampai puluhan meter, cukup mudah tentunya Ular jenis ini untuk melumat Manusia dewasa, dengan ototnya yang kuat Ular ini akan melumpuhkan mangsanya dengan cara melilit sampai tidak bisa bergerak dan akirnya mulai kehabisan Nafas.

Namun semoga saja kita tidak akan pernah bertemu dengan Hewan buas semacam ini, karena Habitat Aslinya yang beda dengan kita, namun beberapa kasus Penebangan hutan dan perburuan liar juga Kebakaran Hutan bisa saja membuat mereka tidak nyaman sehingga membuat mereka untuk memutuskan meninggalkan Habitat sebenarnya dan menuju ke perkampungan.

Kasus semacam inilah yang membuat mereka terlihat sampai ke pemukiman warga, Namun kita sebagai warga seharusnya menangkapnya hidup-hidup dan di berikan kepada pihak yang berwajib sehingga bisa di kembalikan ke Habitat aslinya atau di lindungi supaya tidak Punah.

Dan Bang Aneh punya beberapa Foto tentang Ular-Ular Raksasa ini yang sangat besar dan Panjang, dan inilah Foto-Foto tersebut:

















No comments:

Post a Comment