*****Banyak Baca.. Banyak Tau.. Banyak Ilmu.. Makin Maju*****
tauteu.blogspot.com **Banyak Baca.. Banyak Tau.. Banyak Ilmu.. Makin Maju**

Pendeta Mengaku Nabi: Kiamat Terjadi September 2015


 


Seorang pendeta bernama Efrain Rodriguez yang sekaligus mengaku sebagai nabi mengatakan jika kiamat akan segera terjadi. Ia bahkan telah mengirim surat kepada NASA yang berbunyi, “Surat untuk Nasa, … sebuah meteor akan jatuh di Puerto Rico.”
Pendeta tersebut mengatakan jika asteroid dengan ukuran besar akan menabrak bumi pada 22 dan 28 September mendatang di lautan dekat Puerto Rico, Amerika Tengah.

Rodriguez mengatakan jika akan ada puluhan juta orang meninggal akibat jatuhnya asteroid tersebut, seperti dikutip dari laman heavenvisit.com.

Kabar yang ia sebarkan pun memicu banyak pendapat bermunculan, bahkan banyak tercipta forum-forum yang menyuarakan hal yang sama. Ada pula spekulasi yang mengatakan jika pemerintah Amerika sejatinya telah mengetahui hal tersebut, hanya saja mereka tidak membeberkannya kepada publik.

NASA kemudian dengan tegas membantah isu yang disebarkan oleh Rodriguez yang mengaku nabi tersebut.

Dikutip Daily Mail, Senin (8/6) NASA mengatakan, “Nasa tidak mendeteksi adanya asteroid atau komet yang saat ini berada pada jalur tabrakan dengan Bumi. Jadi peluang tabrakan dan kerusakan parah sangat kecil. Bahkan, tidak ada objek luar angkasa besar yang akan menghantam Bumi dalam beberapa ratus tahun mendatang.”

Meski NASA membantah terkait kabar yang menyebutkan akan terjadi kiamat tahun ini, tidak menutup kemungkinan jika asteroid benar akan menabrak bumi. Hal itu disampaikan oleh pakar antariksa Profesor Brian Cox, ia mengatakan jika ada asteroid besar yang berpotensi menghantam bumi.

Selain itu, radar NASA sejatinya juga telah mendeteksi adanya ancaman tubrukan dari 1.400 asteorid dalam beberapa waktu yang akan datang




Sumber

No comments:

Post a Comment