*****Banyak Baca.. Banyak Tau.. Banyak Ilmu.. Makin Maju*****
tauteu.blogspot.com **Banyak Baca.. Banyak Tau.. Banyak Ilmu.. Makin Maju**

Ternyata Tokoh Dunia juga pakai Jasa Paranormal Loh!

Profesi paranormal memang sudah ada sejak jaman dahulu. Paranormal ada karena orang-orang membutuhkan hal untuk dipercayai. Mereka mencari seseorang yang dapat memberitahukan kejadian-kejadian di masa yang akan datang.
Entah darimana juga paranormal itu mendapatkan kekuatannya. Tapi, tak hanya di jaman dahulu, sekarang pun paranormal masih tetap eksis dan masih dicari orang untuk dimintai bantuan gaib. Bahkan, tokoh dunia ini juga menggunakan jasa paranormal.
Inilah tokoh dunia yang menggunakan jasa paranormal :
  1. Abraham Lincoln

    Abraham Lincoln / biography.com
    Di masa pemerintahan Abraham Lincoln, ketika perang sipil banyak sekali korban yang berjatuhan. Keluarga korban yang tak rela kemudian menggunakan jasa paranormal untuk memanggil arwah keluarga mereka. Disinilah mulai paranormal menjadi banyak dibutuhkan.

    Lincoln dan istrinya, Mary Todd Lincoln, juga sering melakukan pemanggilan arwah dengan paranormal bernama Nettie Colburn. Hal ini dilakukan Lincoln untuk dapat bertemu anaknya yang tewas di medan perang.

    Sejak saat itu, Abrahan Lincoln sering melakukan pemanggilan arwah di Gedung Putih dan mengaku juga dapat melakukan pemanggilan arwah sendiri. Bahkan, ia dapat melihat kematiannya sendiri.
  2. Charlie Chaplin

    Charlie Chaplin / businessblogshub.com
    Aktor kelahiran London 1889 itu dikabarkan menggunakan jasa paranormal di sepanjang hidupnya. Menurut buku "The Intimate Charlie Chaplin" karya Mary Reeves dan Claire Goll, Charlie sering menghadiri perkumpulan kelompok paranormal. 
  3. Adolf Hitler

    Adolf Hitler / thedailybeast.com
    Ada seorang peramal yang dekat dengan perwira tinggi Nazi dan Adolf Hitler, ia bernama Erik Jan Hanussen. Menurut kesaksian, Hitler sering meminta bantuan Erik untuk diramal.
    Karena Erik adalah seorang Yahudi, maka ia menyembunyikan identitas aslinya. Namun beberapa waktu kemudian ia ditemukan tewas secara misterius.
Itulah tokoh-tokoh dunia yang diketahui menggunakan jasa paranormal. Memang sebagian besar tokoh dunia jaman dahulu yang dapat diketahui. Tapi tidak menutup kemungkinan tokoh dunia sekarang juga masih menggunakan jasa paranormal. 
 
 

No comments:

Post a Comment