*****Banyak Baca.. Banyak Tau.. Banyak Ilmu.. Makin Maju*****
tauteu.blogspot.com **Banyak Baca.. Banyak Tau.. Banyak Ilmu.. Makin Maju**

Unik Nama - nama bayi diambil dari Internet

Akan terasa lebih bahagia kalo di dalam sebuah keluarga hadir seorang bayi. Kehadiran seorang bayi menjadi pelengkap kebahagian sebuah keluarga. Tentunya, keluarga akan menyambut kehadiran bayi tersebut dengan rasa senang bahagia. Betul ?Lahirnya seorang bayi, berarti menambah anggota keluarga. Disamping itu orang tua juga pasti sudah mempersiapkan nama yang baik untuk bayinya. Nama manusia identik dengan harapan, cita-cita, ciri khas, pelindung, atau bisa juga menandakan hal-hal tertentu. Misalkan orangtua menamai bayi mereka “Harry Bungsu”, tentunya loe udah bisa nebak kalo bayi tersebut adalah anak terakhir kan. Tiap orangtua pasti punya maksud dan harapan tersendiri dalam memberi nama bayinya. Dan biasanya nama-nama bayi mereka diambil dari kata-kata yang baik. Misalkan, Budi, Indah, Sholeh, dll.

Tapi gimana ya pren kalo nama bayi diambil dari Internet? Ternyata ada lho pren nama bayi yang diambil dari internet. Mau tau? Nih, beberapa nama bayi yang diambil dari internet.

1. Hashtag

Hashtag atau sering disebut tagar adalah salah satu fitur unggulan di Twitter. Fitur ini juga tersedia di Instagram, Flickr, Path, Pinterest, dan kabarnya akan mendarat di Facebook. Nama ‘Hashtag’ sendiri diberikan oleh salah satu orangtua Mesir pada bayinya.

2. Facebook

Masih dari Mesir kali ini di Kota Kairo, salah satu orangtua di negeri Piramida tersebut menamai bayi mereka ‘Facebook’. Nama bayi perempuan ini terinpirasi akibat moment #Jan25 kala itu saat revolusi Mesir di media sosial.

3. Like

Lior dan Vardit Adler orangtua dari Israel menamai anak perempuan mereka dengan jempol atau ‘Like’ Facebook. Keduanya mengaku sangat senang bermain Facebook dan terinpirasi oleh jejaring sosial populer tersebut.

4. Google

Walid Elias Kai seorang marketing search engine menamai anaknya ‘Oliver Google Kai’. Mungkin ia sangat antusias dengan Google khususnya search engine yang ia geluti dalam pekerjaannya.

5. ‘@’

Nama ini unik. Bukan berupa huruf maupun angka tapi simbol. Pasangan China menamai bayi mereka dengan simbol ‘@’. Dikabarkan simbol ini bukan terinspirasi dari Twiter melainkan (alamat) email.

6. Version 2.0

Jon Black Cusack seorang ayah dari Michigan, AS, menambahkan nama bayinya ‘Version 2.0’. Sejatinya ia akan menambahkan kata ‘Junior’ atau ‘II”. Sejurus kemudian ia memutuskan member nama ‘Jon Blake Cusack 2.0’.

7. Vista

Bil Simser mengaku sangat antusias dengan sistem operasi terbaru Microsoft Windows Vista saat booming. Akhirnya ia menambahkan ‘Vista’ di nama anaknya, ‘Vista Avalon Simser’.

Itulah beberapa nama yang diambil dari Internet. Unik juga ya pren. Mungkin di luar sana masih banyak lagi nama-nama yang unik yang belum loe ketahui. Oiya, kalo nanti loe udah punya bayi, loe bakalan ngasih nama apa ke bayi loe?


SUMBER

No comments:

Post a Comment