*****Banyak Baca.. Banyak Tau.. Banyak Ilmu.. Makin Maju*****
tauteu.blogspot.com **Banyak Baca.. Banyak Tau.. Banyak Ilmu.. Makin Maju**

5 Wanita Cantik yang Mengejutkan Dunia Persidangan


1. Novi Amalia

Pengemudi Honda Jazz yang mengemudi setengah telanjang, Novi Amalia, menjalani sidang perdana. Novi tampil cantik dengan busana berwarna merah dengan belahan dada rendah dipadu dengan celana jeans ketat.
Kehadiran Novi menarik perhatian pengunjung Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Apalagi Novi kini memanjangkan rambutnya dan tampil full make up.

"Masak mau sidang bajunya 'ngintip' gitu," kata Lia, seorang pengunjung sidang, Selasa (28/5).

Selama menunggu sidang, Novi tampak memainkan tablet. Dia juga kelihatan berdiskusi dengan kuasa hukumnya, Rendy Anggara Putra.

Dalam persidangan perdana, tim kuasa hukum menerima dakwaan yang diajukan Jaksa Penuntu Umum (JPU). Oleh JPU Bunjamin, model cantik majalah pria dewasa ini didakwa dengan pasal Pasal 312 dan Pasal 310 ayat 2 UU Nomor 22 tahun 2009 Tentang Lalu Linas dan Angkutan Jalan


2. Maharany Suciono


Salah satu saksi kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi, Maharany Suciyono bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jumat (17/5).

Tampaknya wanita berambut panjang ini tidak mau menyiakan momen kesaksiannya hari ini. Dia tampil menawan dengan berdandan.

Wajah mahasiswi itu dipoles dengan riasan yang tebal. Pulasan lipstik dan maskara terlihat jelas. Dia mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana jeans ketat sambil sebuah tas tangan berwarna hitam.

Kontan Maharany jadi pusat perhatian. Setelah bersaksi, pengakuan Maharany pun mengejutkan, si cantik ini mengakui uang Rp 10 juta yang diberikan Fathanah untuk ongkos berhubungan seks.


3. Angelina Sondakh


Tak ada yang menyangka jika Putri Indonesia tahun 2001 Angelina Sondakh akan disidang dalam perkara korupsi. Angie divonis 4 tahun 6 bulan penjara dalam kasus korupsi sarana dan prasarana di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Sidang Angie pun selalu menyedot perhatian pengunjung.

Selama persidangan, Angie selalu tampil rapi. Dia mengenakan kemeja putih ketat dipadu celana atau rok hitam. Wajahnya dipulas make up. Walau dijerat kasus korupsi, politikus Demokrat itu masih sempat berdandan.

Angie yang selama persidangan selalu mengeluarkan air mata, tampak tersenyum saat mendapatkan vonis 4 tahun 6 bulan itu.



4. Rani Juliani



Rhani Juliani Caddy golf di Modernland, Tangerang itu terlibat dalam drama kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnain. Motif kasus ini diarahkan pada perselingkuhan dan pemerasan dengan Ketua KPK Antasari Azhar sebagai tersangka utama.

Saat itu, Antasari Azhar yang baru beberapa bulan menjabat Ketua KPK pada tahun 2008, kepergok berduaan dengan Rhani di kamar 802 Hotel Mahakam, Jakarta Selatan. Antasari tidak mengetahui Rhani adalah istri ketiga Nasrudin.

Menurut Antasari yang kemudian divonis 18 tahun dalam kasus ini, dia tidak melakukan apa-apa dengan Rhani. Namun, Nasrudin sang suami tidak percaya dan berbagai versi kasus ini kemudian muncul.

Rhani disebut sebagai umpan Nasrudin karena dia punya kepentingan ingin dipromosikan naik jabatan dengan melaporkan kasus korupsi di perusahaan yang dipimpinnya kepada KPK. Versi lainnya lagi, Antasari meminta orang untuk membunuh Nasrudin karena tidak mau kasus perselingkuhannya diungkap.


5. Malinda Dee


Di kalangan sosialita, siapa tidak kenal sosok wanita keren bermobil Ferrari merah itu. Jabatannya di Citibank cukup mentereng, senior relationship manager (RM). Tugasnya mengurusi klien-klien kelas kakap yang punya dana miliaran. Itulah sosok Malinda Dee. Belakangan tercium, Malinda diduga membiayai kehidupan mewahnya dengan cara membobol nasabah Citibank yang ditanganinya. Jumlah uang yang diduga ditilep Malinda mencapai Rp 17 miliar. Modusnya, Malinda Dee pura-pura menginvestasikan uang milik nasabahnya itu, tapi akhirnya uang tersebut malah ditaruhnya di perusahaan miliknya.

Malinda dijerat dengan tindak pidana perbankan. Kasus ini langsung menyita perhatian publik. Apalagi selama dalam tahanan, Milanda beberapa kali melakukan operasi payudara.

Polisi juga menyita mobil mewah milik wanita 47 tahun itu. Ferrari Escuderia, Ferarri California, Hummer, Fortuner, dan Mercy coupe. Beberapa dibelinya secara kredit. Mercy coupe seharga Rp 1 miliar lebih itu pun diakui Malinda baru dua kali nyicil.

No comments:

Post a Comment